Jumat, 16 November 2012

Waktu

bila aku harus menuliskan semua tentang rasaku untukmu !
mungkin ratusan buku akan tercipta karenamu
dan mungkin itu pun tak kan pernah cukup,
karena...
duniaku hanya penuh dengan gambar dan khayalan
yang bercampur aduk dengan kenyataan...
anehnya, entah kenapa..
aku begitu ingin menuliskan semua
yang tak mampu kusampaikan padamu,
walaupun aku sama sekali tidak terlalu pandai menuangkan semua perasaanku melalui tulisan..

Bie ,
Saat kau putuskan untuk pergi,
Yang tertinggal hanyalah aku,
disini sendiri..
tak ada hal yang lebih menyakitkan
disaat kau ditinggal pergi tanpa ada sebuah
alasan..
sepatah kata pun kau tak ucap, mengapa??
kau biarkan aku mencari alasannya sendiri
namun sampai saat ini pun tak ku temukan juga
mengapa kau tinggalkan aku..
yang ku tahu kau memilihnya dan tinggalkan aku
padahal kita pernah samasama berjanji untuk sehidup semati..
namun kau lebih memilih untuk hidup bersamanya
dan membiarkan aku yang mati
karena janjimu
waktu itu..

kini segalanya kuukir dalam hati
tentang getir yang bernyanyi
atau tentang perih yang menari

pun begitu
biarlah semua rasa itu kunikmati
meskipun telah habis airmata
karena sebuah cinta yang kuberi untukmu

Tentang waktu..

meski kau tak lagi menyapaku ,
aku tak pernah lelah membelaimu dengan rinduku ,
sekalipun jemariku terluka dan perih

dulu kau selalu berbagi pagi , siang dan malam denganku ,
kini detikpun tak lagi kau berikan ,
hingga detik yang berlalu ,
menghadirkan perih yang terus mengendap pada hatiku

Kini ,
aku sadar aku tak lagi memilikimu ,
sebab kini telah ada seseorang dalam ruang hatimu ,
yang selalu menemani pagi ,siang dan malammu ..

Entah ,
Kapan aku bisa melupakanmu,
walau sudah ku coba
dan terus ku coba..
sampai ku hadirkan wanita lain untuk mengantikanmu,
namun tetap kau tak bisa tergantikan
dengan wanita mana pun ,
kau tersimpan dihatiku
hingga cinta merawat tempat yang pernah kau singgahi di hati ini..
hingga habis waktu ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar