Jumat, 16 November 2012

Dan segalanya..

Semakin hari aku semakin lelah
Akan segalanya yang semakin menghimpitku,
aku terjatuh berulang kali,
Mencoba bangkit dan diserang kembali,
Dengan sesaat tumbang kembali,
Bukan cinta yang melukai hatiku dan meninggalkan hidupku lagi,
namun sesak kebosanan telah merenggut kebebasanku,
Ku ingin lari sekencang ku bisa,
Hingga lelah menghentikanku,
Ku ingin pergi sejauh ku bisa,
Hingga hilang menghapus keberadaanku,
Ku ingin tinggalkan semua yang ada,
Lalu membuang semua yang ku punya,
Bukan ku menyerah atau lari dari sebuah kenyataan,
Namun saat ini aku muak akan segalanya,
Bukan juga ku bermaksudmu menghilang atau meninggalkanmu,
Aku hanya ingin sejenak terlepas dari segalanya,
Dari segala kemungkinan yg tak mungkin ku miliki dan termiliki olehku,
Oleh sebab itu aku ingin mengahapus semua yang maya,
Dan mencoba menerima yang segala yang nyata,
Walaupun berat ku melepas maya,
Karna maya telah menemani hari-hariku dan memberi warna dalam kehidupanku selama ini,
Namun sekali lagi aku tak ingin selamanya hidup dengan orang-orang yang ku kenali dalam dunia khayalku,
Dan segalanya..
akan ku hapus,
Maafkan untuk hati-hati yang pernah mencintaiku dan kucintai dalam maya,
Aku menyerah untuk tetap bertahan,
Bukan berarti aku pengecut tak sanggup pertahankan,
Aku hanya ingin terlepas dari segalanya,
Dan membiarkan hatiku untuk banyak menerima kenyataan,
Walaupun perih dan pedih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar