Jumat, 16 November 2012

Sekeping

sekeping hati dibawanya berlari
jauh melewati jalanan yang sunyi
ku coba menata hati kembali
menatap masa depan yang aku sendiri tak tahu pasti

langkahku terhenti
terseret jauh kebelakang
mencari jejak sipemilik hati

kakiku tertahan..
ada jurang sangat dalam yang memisahkan
aku tak sanggup untuk bertahan
berdiri diatas kemunafikan..

memang aku yang kalah dalam percintaan ini
aku tak sanggup..
terlalu banyak batu-batu yang harus ku singkirkan sendirian

kepadanya sudah kutumpahkan seluruh rasa
hingga tak lagi bersisa
menatapnya semakin jauh..
memikirkannya semakin perih

merasakan rasa yang semakin luar biasa..
mampukah aku tetap berdiri tegak?
tanpa menoleh kebelakang lagi?

jika dia memang bukan untukku..
Maka biarkan aku mencari jawabannya sendiri,
Jawaban dari seribu pertanyaan hati..
Yang sampai saat ini belum terjawab satu pun..
jelas sampai kapanpun tak kan pernah terjawab..
Karna aku mencintai kekasaih orang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar