Senin, 19 November 2012

Bila Ini Rasamu

Bila ini rasamu, rasa yang begemuruh di jiwaku... rasa tentang cintaku.

Bila ini rasamu, maka engkau kan tahu... betapa aku mencintaimu, betapa aku menginginkanmu....

Bila ini rasamu, rasa yang menghimpit di jiwaku...ketika sekejap kutatap kau kecup keningnya dalam sepiku, engkau akan tahu... sembilu mengiris jiwaku....

Bila ini rasamu.... rasa yang memberontak dalam kalbu
ku, ketika aku hanya bisa menatapmu, dan tak mungkin milikimu, engkau akan tahu... enggannya aku hidup...

Bila ini rasamu... rasa yang setia menikam hatiku, ketika rindu menuntut dipenuhi, ketika rindu ingin ditemukan, engkau akan tahu... kupejamkan mata, menahan pedih, menghela nafas yang tersengal dan hanya bisa berbisik pilu... andai kau tahu aku cinta padamu...

Bila ini rasamu, ... rasa yang setia mencintaimu, maka engkau akan tahu...setiap doa dari bibirku hanyalah untuk bahagiamu......

Bila rasa ini rasamu.... engkau akan tahu... seluruh jiwa raga rela kukurbankan untukmu... asal engkau tetap hidup dalam pilihanmu.. dan bahagiamu...

Bila rasa ini rasamu..... engkau akan tahu.... hati ini tak mungkin berpaling, meski engkau bukan untukku...

Bila rasa ini rasamu..... engkau akan tahu... tiap air mata darah berubah menjadi untaian mawar doa yang harum mewangi melambung kesurga demi bahagiamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar