Jumat, 16 November 2012

-ku merindukanmu..

Kau janji tak kan pergi
Kau tak menepati..
Kamu pergii..

Ku tak kan melupakanmu
Kau selalu dihatiku..
Aku merindukanmuuu..

Dikau pergi..
Aku tak bisa senyum
Aku tak bisa jalan sendiri

Kau tak kembali..
Aku ingin candamu
Aku menginggatmu tak berenti..

Kau pergi dan menghilang
Aku tak bisa menerimanya..
Cintaku hilang
Air mataku jatuh
Tumpah
dan berlinang

Aku merindukanmu diakhir oktober ini
Yang sepenuhnya akan menjadi milikmu..
Puspitaku doa ku mengiringi disetiap langkah-langkahmu, maafkan aku yang tak sempat bahagiakanmu..
Kau akan selalu ku kenang dalam hari-hariku
Salam kan cintaku yg teramat besar untukmu pada calon imamku
Ku titipkan cintaku bersama dirimu padanya
Bukan aku menyerah tak perjuanganmu
Tapi memang dia lah yang kau pilih dengan hatimu..
Dan akhirnya aku harus banyak mengerti apa yang tak dapat kuterima,
Dan aku telah kehilanganmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar