Kamis, 15 November 2012

Maffffkan...


seiring waktu terus berlalu
seiring jarum jam yang terus berputar
seiring pantai yang terus berombak
seiring langkah yang semakin tiada arah..
seiring perbuatan yang semakin tidak menentu
seiring kata yang sering menyayat batin
seiring tingkah yang selalu membuat gelisah
...
maaff...

kata ini yang hanya dapat aku katakan untuk menutup luka yang sudah ku buat
goresan yang perih di hati karena lisan ini
kekesalan yang selama ini terus terjadi karena tingkahku yang begitu tak terpuji
kini telahku sadarai semua ini..
mumpung masih disini niat hati untuk meminta maaf
...
teman-teman maafkan aku
jika selama kalian mengenal aku, aku selalu menambah beban bagi kalian semua
maafkan aku jika perkataanku sering melukai hati klaian
maafkan tingkahku yang setiap hari membuat perih mata kalian
inilah aku tampil apa adanya di kehidupan kalian..
aku tahu aku bukanlah orang yang sempurna di dunia ini
dan bahkan aku belum tentu bisa menjadi orang yang sempurna
...
aku sadar aku hanyalah manusia biasa..
yang tak punya mukjizat seperti Rasul
yang tak punya sayap seperti Malaikat
yang tak punya keistimewaan seperti Nabi..
aku mohon teman maafkan aku...
maaf dari kalian begitu berkesan untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar