Jumat, 16 November 2012

Puisi ku

puisi
sering terkait tentang hati
sering terikat dengan rasa

sering termaknai oleh kehidupan.
puisi
kadang mengharukan
kadang menyesatkan pun
kadang mengilhami.
puisi
pernah menjadi lara
pernah menjadi cerca
pernah pula
menjadi dharma.

apapun yang tertulis di dalam puisiku..
semua menceritakan tentang rasaku
pernah ada yang bertanya padaku
mengapa aku selalu saja menulis puisi tentang kehilangan dan terluka?
karena memang aku telah kehilangan,
dan itu pasti membuatku terluka..
jika aku bertanya "Apakah ada hal yang lebih menyakitkan dari kehilangan" ??
apakah jawaban kalian?
Karena kehilangan dia, puisi-puisiku tercipta karenanya,
tentang bagaimana aku menjelaskan perasaanku secara detail melalui tulisan yang tak sempat ku sampaikan,
tentang bagaimana hati ini menceritakan semua melalui puisi yang sering kalian baca dan nikmati..
tentang bagaimana aku yang begitu merasa rapuh karena kehilangan,
semua ada pada puisiku, puisi ungkapan hati..
menyiratkan dan menyuratkan
hal yang tak sempat ku sampaikan
yang bisa mudah dipahami namun
tak semuanya dapat dimengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar