Jumat, 16 November 2012

Andai Waktu Bisa Terulang.

Jika ada sesuatu yang sangat ku inginkan saat ini, maka aku ingin sekali mengulang waktu.

Mengembalikan setiap detik yang terlewatkan..
Mengembalikan setiap menit dan jam yang terbuang percuma..
mengulang semua yang telah terlewatkan.
Namun waktu tidak mau diajak kompromi. Ia akan terus berjalan.

Tidak peduli apakah aku mampu melewatinya dengan
bahagia, atau sebaliknya.

Jika waktu bisa terulang,
Aku tak ingin mengenalmu dekat dan lebih dekat lagi..
hingga tak perlu ada tatapan mata itu..
apakah kau percaya adanya cinta pada pandangan pertama??
Begitu cepat,
1 menit, 2menit, 3menit..
Hatiku terus di tikam rasa
Yang ku lihat melalui pandanganku,
Tepat di depanku..
itu "kamu"..

Wanita yang ku kenali secara tiba-tiba..
Yang mampu membuat hatiku mencintai dengan begitu cepatnya..
itu "kamu"..

aku ini hanya manusia
yang tak mungkin akan pernah sempurna,
Aku tahu aku salah,
Aku tahu aku ini bodoh,
Karena aku mencintai kekasih orang..
itu "kamu"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar